Resepsi Pernikahan Judika-Duma Riris Akan Berlangsung Di Medan-Jakarta

BeritaGoogle.com – Judika akan melangsungkan pernikahannya bersama Duma Riris di dua kota yakni di Medan, Sumatra Utara dan Jakarta. Untuk pemberkatan pernikahannya akan ia langsungkan di Medan. Sedangkan resepsi pernikahannya akan dilakukan di Jakarta.

“Kita pengennya nikah sekali seumur hidup, jadi karena mau yang the best, untuk pemberkatan pernikahan akan kita lakukan di Balige di TB Silalahi Museum. Backgroundnya Danau Toba,” ungkap Judika saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (23/7). “Karena kita berdua suka banget sama keindahan alam. Dan nanti seminggu setelah itu untuk resepsinya akan kita adakan di TMII.”

Lebih lanjut jebolan “Indonesian Idol” ini mengatakan dirinya dan sang kekasih sudah memiliki konsep pernikahan yang matang. Ia memilih tanggal 31 Agustus sebagai hari pernikahannya bersama Duma.

“Kenapa kita pilihnya tanggal tiga puluh satu Agustus sebagai hari pernikahan kita. Itu karena di hari kita melakukan pemberkatan di Balige Medan, itu juga merupakan hari ulang tahunku,” ujar Judika. “Konsep pernikahannya sendiri yang jelas kita akan menggeluarkan karakter kita masing-masing. Dari mulai pintu masuk hingga ke pelaminan kita udah punya konsep yang beda dari konsep pernikahan-pernikahan yang sudah ada.”

Persiapan menjelang hari pernikahannya pun sudah hampir selesai. Penyanyi berusia 34 tahun ini mengatakan ia akan menyanyikan sebuah lagu spesial untuk sang calon istri tercinta.

“Untuk baju, catering, dekorasi, undangan bahkan cincin sudah kita persiapkan jauh-jauh hari. Persiapannya sejauh ini sudah masuk sekitar tujuh puluh persen,” tutur Judika. “Aku memang sengaja menciptakan sebuah lagu untuk Duma. Dan nanti rencananya akan aku nyanyikan pas kita menikah.” (wk/st)

Resepsi Pernikahan Judika-Duma Riris Akan Berlangsung Di Medan-Jakarta was last modified: July 24th, 2013 by Tutik Lestari
Advertisement