BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM
Home / Berita Nasional / Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

BeritaGoogle – Warga Kampung Silinduk, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun dan sekitarnya dikejutkan temuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (21/5/2019) sore. Selasa (21/5/2019) malam, jasad perempuan muda itu pertama kali terlihat oleh seorang warga yang hendak pulang dari kawasan perladangan di kampung tersebut, lantaran mencium aroma tak sedap.

Ketika dia mencari asal bau tersebut akhirnya melihat sesosok jasad perempuan dalam kondisi telungkup. Temuan itu pun segera dilaporkan kepada perangkat desa setempat. Dalam hitungan menit, informasi pun langsung menyebar sehingga membuat warga berduyun-duyun mendatangi lokasi temuan. Namun, tak seorang pun warga di sana yang mengenali jasad tersebut.

Selanjutnya temuan itu diteruskan warga ke Polsek Serbelawan. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung untuk memasang Police Line guna memulai proses penyelidikan. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah tersebut ke RS Djasamen Saragih Kota Siantar untuk proses otopsi. “Sekarang masih di rumah sakit mayatnya,” kata seorang warga kepada metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam.

Saat ditemukan, menurut warga tersebut, kondisi jenazah perempuan muda itu sudah mulai membusuk dan ada bekas luka pada bagian kepala. Saat ditemukan di dalam parit kebun, korban mengenakan kaos dan celana panjang bercorak warna ungu. Celana panjang tersebut dikatakan sudah melorot ke paha.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Ipda Fritsel Sihotang ketika dikonfirmasi metro24jam.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Kita belum mengetahui penyebab kematian dan masih akan menyelidiki terlebih dahulu. Ini masih di lokasi,” katanya lewat sambungan seluler.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Facebook, mayat tersebut diduga bernama Novita Dewi, warga Nagori Purba Sari, Tapian Dolok. Gadis itu sebelumnya dilaporkan telah mengilang selama 4 hari. Sebelum temuan mayat itu, beberapa teman Facebook korban juga turut menyebarkan kabar kehilangan ND. “Bagi yg jumpa anak ini.

si novi namanya dari tdi pagi jam 5 gak pulang” sampek sekarang. bagi yg jumpa tlong kabarin kemari ya,” tulis akun Anita Vika Cucurucute dalam postingannya pada 17 Mei 2019, pukul 7.28 Wib. Postingan itu juga menyertakan foto berdua pemilik akun dengan diduga Novi. Selanjutnya, menyusul temuan jenazah tersebut, Anita kembali mengunggah postingan pada pukul 22.34 Wib. “terima kasih banyak buat temen2 yang uda bantu dalam proses pencarian adik kami yg hilang.. dan semoga kasus nya cepat terungkap dan pembunuhnya dpt di temuakan..” tulisnya. (age)

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …