Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online Daftar Situs Pusat Poker Domino
Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Cerita Mengharukan / Cerita Mengharukan : Untuk Ibu yang Kini Bahagia di Surga, Rinduku Padamu Sungguh Tak Terhingga

Cerita Mengharukan : Untuk Ibu yang Kini Bahagia di Surga, Rinduku Padamu Sungguh Tak Terhingga

BeritaGoogle – Jika waktu bisa kuulang kembali, ingin rasanya aku kembali ke masa dimana kau masih ada di sampingku, Ibu. Menemani hari-hariku tanpa ada sedikitpun keluhan keluar dari mulut manismu. Menciptakan lebih banyak momen indah bersama denganmu.

Sayangnya, waktu tak bisa kembali ke masa itu. Masa dimana kusebut itu sebagai masa yang penuh akan warna. Kau mendidikku, membesarkanku, menyayangiku, tanpa menuntut balasan apapun dariku. Meski sering kubuat hal yang menyakitimu, kau selalu menjadi ibu terbaik dalam hidupku.

Dulu kukira kau bawel saat melarangku melakukan hal yang memang tak baik untukku. Kukira kau tak menyayangiku saat tak mengabulkan segala keinginan nyelenehku. Dan kini aku baru menyadari bahwa segala yang kau lakukan adalah yang terbaik untuk kehidupanku mendatang.

Ibu, kau tahu, aku menuliskan rangkaian kata ini dengan airmata yang mengalir di pipiku. Jika dulu kaulah yang mengusapnya dan memelukku erat untuk menghentikan tangisku, kini tangisku semakin haru saat mengingat hal itu. Kasih sayang yang tak pernah lekang oleh waktu memang benar kau berikan untukku.

Hari tuamu penuh dengan suka dan juga luka. Aku yang berada jauh darimu untuk menuntut ilmu, terkadang hanya bisa menebas rindu dengan mendengar suaramu. Namun kini, saat aku tahu aku tengah merindumu, cukup kuambil air wudhu dan kupanjatkan doa khusus untukmu.

Terima kasih Ibu, jasamu tak mungkin terlupa olehku. Terima kasih atas segala senyummu, kasihmu, airmatamu juga doamu. Terima kasih sudah mengantarku menjadi pribadi yang saat ini. Aku merindukanmu, aku mencintaimu, selalu.

About beritagoogle

Check Also

Saya Punya Anak Tukang Bohong, Tapi Begitu Saya Tahu, Alasannya, Aku Menangis

Berita Google – Berbohong itu adalah perbuatan yang tidak terpuji. Kecewa rasanya jika kita melihat …