BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita International / Dengan Usus Terurai, Kucing ini Berusaha Dekati Pemiliknya Sebelum Akhirnya Mati

Dengan Usus Terurai, Kucing ini Berusaha Dekati Pemiliknya Sebelum Akhirnya Mati

BeritaGoogle – Beberapa orang memiliki hewan peliharaan. Ada yang memelihara hewan peliharaan seperti kucing, anjing, ayam, ikan, burung, kelinci, ular dan lain sebagainya. Tak jarang, mereka memperlakukan hewan peliharaannya itu seperti layaknya sahabat.

Demikian pula dengan seorang pria ini. Ia memelihara beberapa kucing di rumahnya. Namun, ada kisah begitu menyayat hati yang dialaminya. Kucing yang dipeliharanya itu tiba-tiba mendekatinya dengan kondisi usus yang terurai.

Dibagikan di Twitter

Hal itu dialami oleh seorang pria bernam Muhammad Arif Firdaus Ahmad Kamal (22). Ia memiliki seorang kucing yang diberinya nama Ayen. Namun, pria yang disapa Aus itu tiba-tiba membagikan kisah memilukan kucingnya itu melalui akun Twitternya.

Aus membagikan kisah bahwa kucing kesayangannya itu meninggal dalam keadaan yang sangat menyayat hati. Dan sontak saja, kisahnya pun menjadi sangat viral.

Ditemukan di pekarangan rumah

Ayen yang lahir pada September 2018 itu ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Ia ditemukan di pekarangan rumah Aus dalam kondisi usus yang terurai dan dalam keadaan diam.

Pria yang saat ini duduk sebagai mahasiswa Manajemen Properti Universiti Teknologi Mara (UiTM) Sri Iskandar tersebut pun mengaku sangat terkesan dengan apa yang dialami oleh kucing kesayangannya itu.

Sang pemilik hanya terdiam

Aus pun mengaku bahwa dirinya tak mengetahui siapa yang telah membuat kucingnya itu terluka parah. Namun, saat pagi harinya ternyata ia sempat mendengar suara kucing dan ia hanya bisa terdiam.

“Aku tidak tahu siapa yang melakukannya, aku mendengar suara kucing sekitar jam empat pagi, dan aku hanya terdiam,” ujarnya.

Sempat mendekatinya sebelum mati

Namun, Aus mengatakan saat jam 7 pagi, ia sudah menemukan perut sang kucing dalam keadaan terurai. Bahkan ikan-ikan yang dimakan oleh kucingnya pun terlihat jelas. Dan sebelum meninggal, kucing itu sempat mendekatinya dengan kondisinya yang sangat parah tersebut. Dan dua jam kemudian kucing itu pun meninggal.

“Sekitar jam tujuh pagi, perutnya terurai, ikan-ikan yang ia makan terlihat jelas. Dan ia mendekatiku dengan usus terurai. Dua jam kemudian, Ayen pun mati,” ujarnya.

About beritagoogle

Check Also

Saya Punya Anak Tukang Bohong, Tapi Begitu Saya Tahu, Alasannya, Aku Menangis

Berita Google – Berbohong itu adalah perbuatan yang tidak terpuji. Kecewa rasanya jika kita melihat …