BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Diancam Pisau Dapur 2 Karyawan Alfamart Laut Dendang Disekap Rampok dan diambil Uang Jutaan Rupiah

Diancam Pisau Dapur 2 Karyawan Alfamart Laut Dendang Disekap Rampok dan diambil Uang Jutaan Rupiah

BeritaGoogle -Gerai Alfamar di Jalan Warakawuri, Kapten B Sihombing, tepatnya di depan Kampus Wilmar, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan disatroni kawanan perampok, Minggu (28/4/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, Minggu siang, peristiwa perampokan terjadi saat saat 2 karyawan wanita Alfamart benama Biah dan Misna didatangi 2 pria sambil mengacungkan pisau besar yang biasa untuk memotong daging.

Selanjutnya, salah seorang dari pria itu langsung membawa kedua karyawan tersebut ke gudang ruang belakang Alfamart sembari mengacungkan pisau ke arah mereka.

Saat bersamaan, seorang pelaku lainnya langsung masuk ke kasir lalu mengambil uang tunai sejumlah kurang lebih Rp6 juta dari laci. Usai menggasak uang tersebut, kedua pria itu langsung mengunci pintu gudang, lalu kabur dengan mengengendarai sepedamotor matic.

Menurut Misna, dia dan Biah yang terkunci di gudang spontan menjerit dan meminta tolong ketika kedua pria itu sudah kabur.

Warga yang mendengar jeritan mereka langsung membuka pintu gudang dengan menggunakan cangkul. “Terpaksa dibuka pakai cangkul sama warga yang mendengar teriakan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Rizal, rekan kedua korban membenarkan bahwa saat itu di dalam gerai Alfamart adalah kedua temannya Biah dan Misna.

“Ia, benar, kejadiannya terjadi pagi tadi. Kami sudah ganti shift, untuk pastinya, kebetulan kawan saya sudah pulang. Kerugian masih dihitung. Dugaan gasak uang di laci,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Rizal, polisi sudah membawa rekaman CCTV. “Polisi juga sudah datang. Tadi saya dengar rekaman CCTV sudah diambil. Mungkin kawan shift saya sudah membuat laporan. Saya kurang tahu pasti bagaimana kejadiannya. Karena begitu saya di sini, langsung kami gantian jaga,” ungkapnya. Belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian.

Kapolsek Percut Sei Tuan maupun Kanit Reskrim dan Panitnya enggan berkomentar saat dikonfirmasi.

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …