BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Emosi Istrinya Minggat, Suami di Gianyar Bacok Istri dan Kekasih Sesama Jenisnya

Emosi Istrinya Minggat, Suami di Gianyar Bacok Istri dan Kekasih Sesama Jenisnya

BeritaGoogle – Planet Merdeka – KC (37), wanita yang tinggal di daerah Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali dibacok oleh I Gede Suartama (29), suami wanita yang dipacarinya. I Gede Suartama adalah suami dari NLY (24), wanita yang diduga menjalin hubungan sesama jenis dengan KC.

NLY diketahui minggat

Kasus penikaman berawal ketika NLY pergi dari rumah meninggalkan suami dan anaknya selama 75 hari. Suaminya yang mendapat informasi keberadaan istrinya kemudian mendatangi tempat tinggal KC. Pelaku dan keluarganya yang telah mengetahui istrinya diduga memiliki hubungan sesama jenis sebelumnya telah berkali-kali menelepon. Namun setiap pelaku menelpon, istrinya selalu mengaku tengah berada di kampung halamannya di Karangasem.

Pelaku membuntuti kekasih sesama jenis istrinya

Dalam pencariannya, Rabu (8/5/2019), I Gede S melihat teman kencan istrinya ini berjualan di Pasar Sindu Sanur. Ia membuntuti KC saat hendak pulang, hingga akhirnya mengetahui bahwa mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan di Batubulan. Setibanya di rumah korban, pelaku terkejut mendengan istrinya mengucapkan “Sayang baru datang’’ pada Kadek C.

Pelaku bacok kedua korban

Pelaku yang emosi kemudian menggedor pintu dan langsung menikam KC yang membukakan pintu. NLY yang menyaksikan peristiwa tersebut berusaha melerai, namun malah turut diamuk suaminya. Karena banyak warga yang berkumpul, pelaku kemudian menyerahkan diri dan bersedia dibawa ke kantor polisi.

Keterangan pihak kepolisian

Kasatreskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan dalam kasus ini, terdapat unsur percintaan sesama jenis. Pelaku saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kedua korban kini dalam kondisi kritis di RSUP Sanglah.

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …