Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online Daftar Situs Pusat Poker Domino
Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Empat Warga Simalungun Tewas Disambar Petir Saat Berteduh

Empat Warga Simalungun Tewas Disambar Petir Saat Berteduh

Berita Google -Hujan deras disertai petir dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Simalungun sekitarnya, Selasa (21/5/2019) mengambil korban jiwa. Sebanyak tujuh petani di Dusun Parluasan, Nagori Huta Raja, Kecamatan Purba, terkena sambaran listrik tegangan ekstra tinggi dari halilintar. Empat di antaranya tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan 3 lainnya mengalami luka bakar serius.

Sumber di kepolisian mengatakan, keempat warga yang tewas adalah Herbin Sirait (50) dan anaknya Hasudungan (20), Risman Purba (18) serta Rameiyanna Damanik (15). Sementara, korban yang mengalami luka bakar adalah Lenni Sandriati Damanik (47), Rosliana Damanik (59), Dermi Siagian (40), ketiganya merupakan warga Dusun Parluasan, Nagori Huta Raja, Kecamatan Purba, Simalungun.

Empat Warga Simalungun Tewas 3 Luka Bakar

Seluruh korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bethesda Saribudolok untuk visum dan perawatan. Kapolsek Purba AKP P Simatupang ketika dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika para korban berteduh di pondok di perladangan milik Moses Pakpahan di Dusun Parluasan, Nagori Huta Raja, Selasa sore (21/5/2019), sekira pukul 14.00 Wib.

“Kita mendapat informasi dari Pangulu Nagori Hutaraja Ramahon Damanik, bahwa ditemukan korban tewas diduga akibat tersambar petir saat berteduh di dalam gubuk di perladangan milik salah satu warga,” katanya. Menerima laporan tersebut, Kapolsek bersama personel Polsek Purba langsung menuju lokasi untuk melakukan cek TKP.

“Saat tiba di sana, kita temukan tiga warga yang selamat dan empat korban meninggal dunia,” katanya. Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Bethesda dan Klinik Permata Saribudolok.

“Atas permintaan pihak keluarga, agar korban tidak dilakukan otopsi/visum,” lanjut Simatupang. Ketika ditanya apakah ada korban yang sedang bermain handphone saat kejadian, Simatupang tidak mau berspekulasi. Hingga berita ini diterbitkan, korban yang selamat masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sedangkan korban meninggal dunia dalam proses pemulangan jenazah ke rumah duka

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …