BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Heboh / Gara-gara Dilarang Godain Cewek, Pria Ini Bacok Teman Sendiri!

Gara-gara Dilarang Godain Cewek, Pria Ini Bacok Teman Sendiri!

– Lima hari buron melarikan diri setelah membacok temannya minum, Aperius Gulo diringkus tim Pegasus Polsek Sunggal di kediamannya, di Jalan Kenduri, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Rabu (24/4/2019) malam. Dari tangan pria 36 tahun itu, polisi menyita sebilah parang yang sebelumnya digunakan untuk membacok temannya, Yafeti Ndraha (22).

Informasi yang dihimpun, Kamis (25/4/2019), peristiwa itu terjadi saat Gulo dan beberapa temannya, termasuk Yafeti Ndraha, sama-sama minum tuak di salah satu warung yang tak begitu jauh dari kediamannya, Sabtu (20/4) lalu.

Tak lama berselang, Deli Yanus Raha, seorang teman Ndraha ikut bergabung bersama mereka. Namun, sekira setengah jam kemudian, tiba-tiba Deli dan Gulo terlibat cekcok. Pemicunya, lantaran Deli menegur Gulo lantaran mengganggu seorang wanita yang melintas dari depan warung tersebut. “Setelah ribut, tersangka pergi menuju rumahnya. Deli juga meninggalkan warung, sementara rekannya yang lain masih duduk di sana.

Tak lama, tersangka kembali lagi dan langsung membacok korban di bagian lengannya,” beber Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting. Terkena bacokan, Yafeti pun berlari menyelamatkan diri hingga bertemu Deli kembali.

Selanjutnya, Deli membawa Yafeti ke RS Bina Kasih untuk mendapat perawatan dan kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Sunggal. “Dari laporan korban langsung kita lakukan penyelidikan.

Tersangka berhasil kita amankan di rumahnya bersama barang bukti parang,” jelas Syarif. Akibat perbuatannya, Aperius Gulo dijerat pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Adi)

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …