Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online Daftar Situs Pusat Poker Domino
Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Jambret HP Milik Siswa SMAS Mars Siantar, Dua Sekawan ‘Dipermak’ Warga

Jambret HP Milik Siswa SMAS Mars Siantar, Dua Sekawan ‘Dipermak’ Warga

BeritaGoogle – Dua pelaku jambret jadi sempat bulan-bulanan massa saat tertangkap usai beraksi merampok handphone milik seorang siswa SMA Swasta Mars, Selasa (21/5/19) pagi. Informasi yang diperoleh metro24jam.com, kedua pelaku adalah Wilson Wandofal Simanjuntak (18) warga Jalan Meranti dan Gusper Nando Sinaga (23), warga Jalan Damar, Kelurahan Kahean, Siantar Utara.

Kejadian berawal ketika siswa SMA Swasta Mars Paulo Maldini Sibarani (17), hendak mengantarkan adiknya Tiara Florist (16), bersekolah ke SMA Negeri 2 Siantar.

Tiba di Jalan Persatuan, kedua pelajar yang beralamat di Perumahan Guru, Jalan Medan, Siantar Martoba itu tiba-tiba dipepet dua pria yang mengendarai sepedamotor Jupiter MX tanpa plat polisi. Sesaat kemudian, seorang pelaku langsung ‘memetik’ handphone Xiaomi yang berada di kantong celana Maldini.

“Dari belakang dirampasnya handphone ku dari kantong, terus kabur orang itu bang,” kata Maldini saat ditemui di Polsek Siantar Utara. Kaget handphonenya berpindah tangan, Maldini pun spontan mengejar kedua pelaku sembari berteriak sepanjang jalan. “Jambret…! Jambret…!” katanya.

Namun, begitu Maldini berhasil mendekat, salah seorang pelaku sempat menendang Tiara yang berada di boncengan hingga keduanya terjatuh. “Sempat tadi kami samping-sampingan sama pelaku bang, terus ditunjangnya kami.

Jatuh adik ku, luka kepalanya. Giginya pun patah,” beber Maldini. Warga setempat yang mendengar teriakan kedua pelajar itu juga ikut mengejar sambil berteriak. Saat bersamaan, personel Sat Lantas yang melaksanakan tugas di sekitar lokasi mendengar teriakan warga. Petugas pun langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Tepat di depan Kantor Pegadaian, Jalan Patuan Nagari, kedua pelaku akhirnya berhasil dihadang polisi. Saat itulah, warga yang tak bisa menahan emosi langsung melayangkan beberapa pukulan ke wajah pelaku.

Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kedua pelaku serta barang bukti 1 unit HP dan sepeda motor juga sudah di amankan di Polsek,” katanya. “Kita sudah menghubungi orangtua korban agar membuat laporan, karena korban masih pelajar,” tandasnya. (zeg)

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …