BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Sport / Liverpool Juara Liga Inggris Dalam Waktu Selama 21 Menit

Liverpool Juara Liga Inggris Dalam Waktu Selama 21 Menit

BeritaGoogle – Liverpool mesti merelakan gelar juara Liga Inggris melayang ke Manchester City. Tapi setidaknya Liverpool sempat merasakan menjadi ‘juara’ meski hanya sebentar.

Di pekan terakhir Liga Inggris 2018/19, 10 pertandingan dimainkan secara serentak pada Minggu (12/5/2019). Liverpool menghadapi Wolverhampton di Anfield, sedangkan City meladeni Brighton di Stadion Amex.

Kedudukan saat itu, Liverpool mengoleksi 94 poin tertinggal satu poin dari City yang mendulang 95 poin.

Liverpool mengawali pertandingan dengan oke setelah Sadio Mane menciptakan gol pembuka di menit ke-17. Sementara itu, City justru tertinggal 0-1 saat Glenn Murray membobol gawang Ederson di menit ke-27, sebelum menyamakan skor semenit kemudian melalui Sergio Aguero.

Menurut perhitungan poin secara live, itu berarti Liverpool memuncaki klasemen dengan 97 poin, di atas City yang memiliki 96 poin. Namun setelah 21 menit, City mengembalikan Si Merah ke bumi dengan gol Aymeric Laporte di menit ke-38.

Di babak kedua, City memastikan kemenangannya setelah Riyad Mahrez mencetak gol ketiga, yang diikuti dengan gol Ilkay Guendogan. Pada akhirnya, City berhak mengangkat trofi juara Premier League untuk kedua kali beruntun usai mengemas 98 poin, unggul satu poin dari Liverpool.

Total 97 poin yang dimiliki Liverpool akan sudah cukup untuk memenangi 25 dari 27 musim sejak kompetisi ini dimulai. Hanya ada dua musim dengan jumlah angka yang lebih tinggi, yang semuanya diciptakan City pada 2017/18 dengan 100 poin dan musim ini.

“Selamat untuk Manchester City,” kata manajer Liverpool Juergen Klopp usai pertandingan. “Kami mencoba menyulitkan sebisa mungkin tapi toh tidak cukup. Saya tidak bisa lebih bangga lagi dengan pemain-pemain saya.”

About beritagoogle

Check Also

Meriahnya Kota Madrid Jelang Final Liga Champions 2019

Berita Google – Kota Madrid, Spanyol akan menjadi tuan rumah final Liga Champions antara Tottenham …