BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Sport / Liverpool Menang 4-0, The Reds ke Final Liga Champions

Liverpool Menang 4-0, The Reds ke Final Liga Champions

BeritaGoogle -Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/2019. Ini setelah The Reds mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal.

Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, Liverpool yang butuh kemenangan minimal selisih empat gol bermain menyerang sejak menit awal. Mereka harus mengejar defisit 0-3 dari leg pertama.

Liverpool berhasil unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Divock Origi pada menit ketujuh. Masuk di babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangan dan terus menggempur Barca.

Hasilnya mereka berhasil menyamakan agregat 3-3 setelah dua gol pemain pengganti Gini Wijnaldum dalam rentang dua menit, yakni di menit ke-54 dan ke-56. Liverpool untuk pertama kalinya memimpin pada laga semifinal ini setelah Origi mencetak gol kedua sekaligus membawa timnya memimpin 4-0 pada menit ke-79.

Hingga laga berakhir, Liverpool tetap unggul 4-0 dan akhirnya lolos ke final usai menang agregat 4-3. Pasukan Juergen Klopp tinggal menunggu pemenang semifinal lainnya antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham Hotspur.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (Wijnaldum 46′), Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Sadio Mane

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Arturo Vidal (Arthur 75′), Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Malcom 80′), Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho (Nelson Semedo 60′)

About beritagoogle

Check Also

Meriahnya Kota Madrid Jelang Final Liga Champions 2019

Berita Google – Kota Madrid, Spanyol akan menjadi tuan rumah final Liga Champions antara Tottenham …