BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Lokasi Balap Liar di Wilkum Sunggal Dirazia, 16 Motor Diamankan, Jokinya Kabur

Lokasi Balap Liar di Wilkum Sunggal Dirazia, 16 Motor Diamankan, Jokinya Kabur

BeritaGoogle -Lokasi Balap Liar di Wilkum Sunggal Dirazia, 16 Motor Diamankan, Jokinya Kabur

Sejumlah personel kepolisian menggelar razia di beberapa titik yang diduga seringkali digunakan para joki sebagai lokasi balap liar di wilayah hukum Polsek Sunggal. Hasilnya, Tim Pegasus Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syarif M Ginting mengamankan 16 unit sepedamotor, Selasa (30/4/2019) dinihari. Seluruh sepedamotor itu diamankan di seputaran Jalan Rajawali dan Tomang Elok.

Seorang warga yang ditemui di kawasan Tomang Elok mengaku melihat petugas melaksanakan razia tersebut. “Iya bang, tadi malam ada razia balap liar disini. Banyak kereta yang dibawa polisi ke Polsek,” katanya, Selasa (30/4/2019) siang. Menurut pria itu, aksi balap liar di lokasi tersebut memang sudah sangat meresahkan warga sekitar. Terlebih bila akhir pekan tiba, warga mengaku sangat terganggu dengan aktifitas tersebut. “Kalau malam Minggu, sampe pagi kadang anak-anak itu kumpul dan balapan di sini,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sewaktu menggelar razia tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan para pemuda yang diduga menjadi joki balap liar. “Rata-rata kreta [Yamaha RX] King yang ditangkap tadi malam. Yang lainnya campur lah bang,” imbuhnya. Sayang, tak satu pun joki dari 16 unit sepedamotor tersebut yang ikut terjaring. Para joki balap liar berhasil kabur dari kejaran polisi yang mengendarai mobil Tim Pegasus.

Sementara, warga berterima kasih kepada petugas yang telah melakukan razia dan berharap mereka bisa tidur nyenyak kembali. “Mudah-mudahan kalau udah di razia gini, bisa agak reda aksi balap liar ini bang. Kami pun bisa tidur agak nyenyak di rumah. Kalau nggak, bising kali suara kreta mereka,” ucapnya.

Terpisah, Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melakukan razia balap liar. “Benar, kita mendapat informasi dari warga terkait aksi balap liar. Maka kita melakukan tindakan dan menggelar razia,” jelasnya dari pesan singkat WhatsApp, Selasa (30/4/2019) sore. Tim pegasus yang dipimpinnya melaksanakan razia di seputaran Jalan Gatot Subroto, Tomang Elok, hingga SPBU Simpang Rajawali. “Hasil dari razia tersebut ada 16 unit kendaraan roda dua yang kita tindak,” pungkasnya.(adi)

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …