BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM
Home / Berita Heboh / Terpeleset Saat Naik kereta Sepedamotor dari Beram Jalan, Kepala Warga Belawan Remuk Tergilas Truk

Terpeleset Saat Naik kereta Sepedamotor dari Beram Jalan, Kepala Warga Belawan Remuk Tergilas Truk

BeritaGoogle.com -Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa kembali terjadi. Seorang pengendara sepedamotor tewas setelah digilas truk tronton di Jalan Kapten Sumarsono, persis di depan Komplek Graha Metropolitan, Kamis (25/4/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, korban bernama M Ali (43), warga Belawan. Pria itu tewas setelah sepedamotor Honda CBR BK 6138 AEZ yang dikendarainya terlindas ban truk kontainer BK 8674 BA milik CV Karya Agung Sejati yang dikemudikan Saor Parningitan Sagala (24).

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi, Jumat (26/4/2019) mengatakan, sebelum kecelakaan tersebut, M Ali mengendarai sepedamotor Honda CBR melintas dari Jalan Brayan menuju arah Jalan Pondok Kelapa, beriringan dengan truk kontainer yang dikemudikan Parningitan Sagala.

Tiba di Jalan Kapten Sumarsono, Ali yang sebelumnya berjalan di beram jalan, berniat memasuki badan jalan. Namun naas, sepedamotor yang dikendarainya tiba-tba tergelincir dan lalu terjatuh tepat ke bagian belakang truk. Tak ayal, sepedamotor dan tubuh Ali langsung terlindas ban belakang truk sebelah kiri.

Pria itu tewas seketika di lokasi dengan kondisi kepala remuk. Peristiwa itu sontak membuat warga sekitar lokasi geger. Beberapa warga kemudian mengamankan sopir yang belakangan diketahui adalah warga Desa Buluh Ujung, Kecamatan Sumbul, Dairi.

Warga selanjutnya menghubungi polisi. “Mendapat informasi dari warga, kita langsung ke lokasi dan mengamankan sopir truk. Sementara jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih,” jelas Syahri. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tersebut. Sementara jenazah M Ali sudah dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Sudah dijemput sama keluarga. Untuk sopir truck dan barang bukti masih kita amankan di Mako,” tutup perwira berpangkat dua balok emas itu.

About beritagoogle

Check Also

Posting Bunuh Saja Jokowi di Facebook, Guru Honorer Dibekuk Polisi

BeritaGoogle – Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil membekuk Hairil Anwar (35), pengancam …