BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Entertainment / Trailer Dan Sinposis AVENGERS : ENDGAME (2019)

Trailer Dan Sinposis AVENGERS : ENDGAME (2019)

BeritaGoogle.com – Marvel Studio dan Walt Disney Pictures bakal rilis Film Avengers: Endgame. Film yang menghadirkan hampir semua Avengers ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 24 April 2019.

Setelah peristiwa yang memusnahkan setengah dari populasi Bumi di Avengers: Infinity War (2018), kisah akan berlanjut saat Avengers yang tersisa berkumpul sekali lagi untuk melawan Thanos (Josh Brolin).

Namun Kesedihan, keputusasaan dan ketidakberdayaan masih tetap menyelimuti para pahlawan super. Trailer Avengers: Endgame didominasi potret “kehancuran” di bumi usai Thanos memusnahkan separuh populasi dunia.

Warna hitm putih mendominasi cuplikan film besutan Joe dan Anthony Russo tersebut. Dalam sinopsis Avengers: Endgame, para Avengers pun berusaha untuk memulihkan tatanan alam semesta. Avengers yang tersisa seperti Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) hingga Thor (Chris Hemsworth) mendapat bantuan dari Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson).

Hawkeye (Jeremy Renner) yang tak hadir saat Infinity War juga bakal tampil di Avengers: Endgame dengan busur dan panah andalannya. Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) pun hadir membantu para Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos.

Marvel Studio bakal menghadirkan pertarungan Avengers melawan Thanos selama tiga jam. Dikutip dari Hollywood Reporter, durasi tersebut menjadikannya sebagai film superhero terpanjang yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sayangnya, Avengers: Endgame akan menjadi cameo terakhir bagi pencipta para superhero, Stan Lee. Hal ini diungkapkan sutradara Endgame, Joe Russo. Endgame dianggap sebagai film yang pas untuk jadi cameo terakhir Lee. “Aku meyakini cameo terakhir Lee adalah Endgame,” kata Russo.

Deretan Superhero di Avengers: Endgame Pada April lalu, Marvel merilis 32 poster para superhero Avengers: Endgame. Poster dengan tagline “Avenge The Fallen” ini dibedakan menjadi berwarna dan hitam-putih, yang mana 16 poster berwarna digambarkan untuk para karakter yang masih hidup dan akan muncul di Avengers: Endgame.

Sementara 16 poster hitam-putih lainnya menggambarkankarakter yang telah menjadi abu usai penghapusan massal yang dilakukan oleh Thanos pada Infinity War. Melansir dari Time, sutradara kakak beradik Russo telah mengatakan sejak awal bahwa tidak ada karakter yang aman, termasuk Loki yang dibunuh setelah mencoba untuk menipu Thanos serta Heimdall yang ditusuk setelah mengirim pesan ke bumi melalui Hulk.

 

About beritagoogle

Check Also

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Menikah

BeritaGoogle -Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sedang menjadi sorotan. Soalnya, Ivan baru saja mengunggah …