Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online Daftar Situs Pusat Poker Domino
Bandar Sakong, BandarQ, DominoQQ, Domino 99, Domino Online BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM BeritaGoogle.com
IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM

Home / Berita Nasional / Video Marahi Kasir Indomaret Viral, Pria di Aceh Utara Ini Akhirnya Minta Maaf

Video Marahi Kasir Indomaret Viral, Pria di Aceh Utara Ini Akhirnya Minta Maaf

BeritaGoogle – Sejumlah pria tampak mengamuk di salah satu Indomaret Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (11/5/2019). Ulah mereka langsung viral di jagat media sosial dalam rekaman video berdurasi 01:37.

Belakangan diketahui pria itu memarahi kasir Indomaret karena dianggapnya telah melecehkan, kasir tersebut karena hanya memberi sumbangan Rp1000 saat itu. Dalam video itu pula, pria mengenakan jubah putih tersebut langsung membentak dua karyawan Indomaret yang bertugas saat itu.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya, membenarkan peristiwa itu. Pihaknya turun melakukan investigasi dan upaya memediasi kedua belah pihak. Belakangan, pria yang memarahi kasir itu diketahui bernama Jafar Kuba dan Muhammadiyah.

Dia pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada pihak Indomaret dalam hal ini Muhammad Lukman sebagai Kepala Cabang PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Medan dan semua pihak. Permohonan maaf ini berlangsung damai usai shalat Ashar di Mesjid Matangkuli, Aceh Utara, Minggu (12/5/2019) dan disaksikan Muspika setempat serta dua karyawan Indomaret.

Permohonan maaf ini juga tertulis di selembar surat perjanjian damai kedua belah pihak yang disertai dua materai 6000 yang ditandatangani masing-masing pihak dan saksi dari Kepolisian, TNI, Camat, Geuchik, dan pihak Lingkungan.

“Saya Jafar Kuba selaku Ketua Remaja Mesjid Al Khalifah Ibrahim Kecamatan Matangkuli, sebelumnya memohon maaf kepada semua pihak atas video yang viral di berbagai media dan berita yang mungkin sudah meresahkan masyarakat,” ucapnya saat membacakan permohonan maaf tertulis itu.

Jafar mengatakan, bahwa pihaknya dan Manajemen Indomaret sudah bertemu dan bermusyawarah yang mana segala kejadian yang terjadi di Indomaret pada Sabtu 11 Mei 2019 adalah murni kesalahpahaman dari pihaknya. “Murni kesalahpahaman, dan kami sepakat bahwa hal ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi dikemudian hari. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar besarnya,” pungkas Jafar Kuba meminta maaf seraya berjabat tangan dengan Kepala Cabang Medan Indomaret, Muhammad Lukman. (Chairul)

About beritagoogle

Check Also

Tolong Penjarakan ini Pak! Perempuan Ini Maling Tabung Gas

Berita Google – Mida Naibaho (57), warga Jalan AH Nasution Gang Murni, Kecamatan Medan Johor, …