BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ BandarQ Online, Domino QQ, Domino 99, PokerQQ
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Daftar Situs Pusat Poker Domino Daftar Situs Pusat Poker Domino
Poker Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini
Dominoqq Link Alternatif Website Terbaru Saat Ini IKLAN BANNER BERITAGOOGLE.COM
Home / Entertainment / VIDEO Perampok ini Terjebak di ‘Paha’ Wanita MMA

VIDEO Perampok ini Terjebak di ‘Paha’ Wanita MMA


BeritaGoogle.com
– Peristiwa perampokan kembali terjadi dan menggegerkan masyarakat. Namun, kali ini aksi perampok ini justru berakhir dengan ‘memalukan’.

 

Aksi perampokan mereka berhasil digagalkan oleh seorang wanita. Bahkan mereka sampai menangis minta ampun pada wanita yang berhasil menangkapnya itu.

Leher perampok dijepit oleh wanita
Pada 8 April 2019, jagat dunia maya digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah menjepit leher seorang pria yang adalah perampok.

Kepala pria itu pun terperangkap di paha wanita cantik tersebut. Sambil menangis meraung-raung, pria itu meminta ampun dan minta dilepaskan.

Wanita itu adalah petarung MMA
Hal ini bermula ketika ada 3 orang wanita tengah sedang berkendara sepeda motor di sebuah tempat sepi. Dan ada dua orang pria yang menghadang dan menghampiri mereka. Namun, diketahui dari akun Okune, salah satu wanita tersebut adalah seorang petarung MMA.

“Dua orang pria menghadang 3 orang wanita di tempat sepi dengan niat jahat. Apa daya ternyata salah satu wanita adalah atlet MMA profesional,” tulis Okune di salah satu grup Facebook.

Satu pelaku kabur, satu lagi jadi bulan-bulanan
Hingga akhirnya niat jahat dua pria itu berakhir ‘memalukan’. Seorang pria kabur dan temannya justru jadi bulan-bulanan wanita tersebut.

“Akhirnya seorang pria harus merasakan nikmatnya dijepit cewek cantik, sementara temannya kabur. Sekian laporan dari IKL Nusantara Kantor Cabang Amerika Latin,” tambahnya.

Identitas wanita itu
Dan ternyata setelah dilakukan penelusuran, peristiwa tersebut terjadi di Acailandia, Brasil Barat pada Selasa, 1 Agustus 2015 lalu.

Wanita yang dengan berani ‘menghabisi perampok itu adalah Monique Bastos seorang petarung MMA profesional.

Kala itu, Monique berhasil ‘menghabisi’ perampok yang diketahui bernama Wesley Sousa de Araujo.

“Ayah, ayah, tolong panggil polisi, ayah. Tolong saya Tuhan Yesus. Aku bersumpah ini adalah yang pertama kali saya melakukannya (perampokan). Tolong Tuhan, tolong bantu saya. Di mana ibuku?,” jerit Wesley kesakitan.

Saat itu sang perampok, Wesley dan rekannya berniat untuk mengambil HP milik Monique dan teman-temannya. Monique pun kemudian melawan Wesley. Pemegang sabuk biru jiu-jitsu ini pun akhirnya berhasil menjatuhkan Wesley dengan tangannya. Ia berhasil melawan perampok tersebut dengan tangan kosong. Monique pun mengaku dirinya tak takut melawan para perampok tersebut.

“Aku tidak takut. Saya tahu saya bisa melumpuhkan mereka. Salah satu dari mereka berhasil melarikan diri, tapi saya berhasil menjatuhkan pengemudi motor dan menahannya di kaki saya selama 20 menit,” kata Monique.

About beritagoogle

Check Also

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Menikah

BeritaGoogle -Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sedang menjadi sorotan. Soalnya, Ivan baru saja mengunggah …